. Punya NYALI...? Buktikan Kemampuanmu Di Komando Warriors KOPASSUS. Terbuka Untuk UMUM...! | Patriot Militer
iklan

Punya NYALI...? Buktikan Kemampuanmu Di Komando Warriors KOPASSUS. Terbuka Untuk UMUM...!

Iklan 3360 x 280
iklan tautan
Patriot Militer - Pernah menonton, atau bahkan mengikuti kompetisi ketahanan fisik macam Tough Mudder, Mud Warrior, atau Ninja Warrior? Kurang dari satu bulan lagi, para penggemar olahraga ketahanan fisik itu bisa menjajal kemampuan mereka di Jakarta.
     Tepatnya tanggal 2 April 2017 mendatang, Kopassus akan menggelar lomba ketahanan fisik bertajuk Komando Warriors. Lomba ini digelar dalam rangka ulang tahun korps baret merah yang ke-65.
Baca Juga: Keberanian Tanpa Tanding...! Biarkan MATAKU Terbuka, Aku Ingin Melihat PELURU Penjajah Menembus Dadaku...!
    Komando Warriors akan memadukan olahraga lari, crossfit, dan latihan fisik ala militer. Total peserta akan melahap jalur hingga 5 km. Kompetisi ini akan digelar di sekitaran area Markas Komando Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur. Panitia sengaja menggelar Komando Warriors di markas Kopassus untuk mengubah citra Kopassus di mata masyarakat luas.
      “Selama ini Kopassus kesannya sangar. Nah, ini kita mau ajak fun, makanya semua video (promosi) jauh dari kesan militer. Kita mau ajak peserta merasakan sedikit latihan Kopassus dan buktikan mereka pasti mampu,” ujar Serka Yongki, panitia Komando Warriors.
     Menurut pihak panitia, kompetisi ini akan dibagi menjadi empat kelas, yaitu kelas pria, wanita, tim, dan campuran.
Baca juga: Dentasemen Harimau: Rajanya Pasukan Khusus Indonesia Paling MISTERIUS
“Kami menargetkan lebih banyak tim yang ikut karena sebenarnya di situlah letak kekhasan kompetisi model ini. Saat ada yang sudah letih misalnya, anggota tim lain tidak boleh meninggalkan, harus berpikir supaya semua anggota bisa menyelesaikan seluruh tantangan,” tambah Yongki.
   Panitia menargetkan bisa meraup 1.500 peserta di Komando Warriors seri pertama. Rencananya, ini akan menjadi kompetisi reguler tiap tahun. Agar suara Komando Warriors makin menggaung, panitia telah bekerjasama dengan beberapa komunitas lari, crossfit, dan olahraga jalanan (street workout) lainnya. Anda tertarik? Daftar di register.dunialari.com. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda sebaik mungkin.
Baca juga: Wow...! Hanya Dengan IKAN ASIN, TNI Kalahkan Pemberontak Yang Sulit Ditumpas
Sumber: angkasa.co.id
iklan 336 x 280